ajahemat November 2, 2017
Bikin Kartu Kredit Online

Bikin kartu kredit online tidak sulit lagi untuk Anda pada saat ini. Jika Anda memiliki kartu kredit maka segera dapatkan berbagai kemudahan bertransaksi. Ajukan pembuatan kartu kredit ke bank dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut:

  1. Foto Copy KTP,
  2. Foto Copy Slip Gaji,
  3. Surat Keterangan dari perusahaan tempat Anda bekerja,
  4. Menandatangani perjanjian kontrak piutang.

Bikin Kartu Kredit OnlinePerusahaan tempat Anda bekerja memiliki jaringan kerja sama dengan bank guna memberikan pelayanan kemudahan untuk karyawannya. Dengan adanya jaringan kerja sama kepada pihak bank, karyawan dijanjikan mendapatkan fasilitas bikin kartu kredit online secara gratis. Anda bisa memiliki nya tanpa ada syara dan ketentuan tambahan selain syarat dan ketentuan yang telah disebutkan diatas. Oleh sebab itu jangan ragu lagi untuk mengajukan pembuatan kartu kredit pada bank kepercayaan perusahaan dimana Anda bekerja sekarang ini juga.

Jika Anda sudah bikin kartu kredit online dan jika pihak bank telah mengabulkan permohonan kredit Anda, calon nasabah harus membayar hutangnya kepada pihak bank dengan cara menyicil uang secara tunai 1 hari setelah dikabulkan nya permohonan kredit Anda. Bisa juga Anda miliki banyak keuntungan dari program ini. Keuntungan-keuntungan tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Anda bebas potongan transaksi pada saat dikabulkan nya permohonan kredit,
  • Dapatkan potongan pada cicilan pertama sebanyak 10%,
  • Setelah proses pencairan kredit, Anda berkesempatan mendapatkan souvenir menarik dari pihak bank.

Ulasan keuntungan diatas pasti membuat Anda merasa tertarik dengan kemudahan yang nantinya akan Anda dapatkan. Sangat menarik bukan? Jangan lewatkan kesempatan bikin kartu kredit online ini. Nikmati fasilitas yang diberikan perusahaan tempat Anda bekerja demi menyejahterakan karyawannya tersebut. Program ini juga sudah ditawarkan pada perusahaan-perusahaan besar lainnya. Terbukti jika pelayanan yang diberikan telah memberikan banyak keuntungan untuk nasabahnya. Tak perlu lagi Anda meragukan program ini. Biasanya pada program hanya berlaku untuk karyawan perusahaan yang terikat perjanjian pada pihak bank. Program ini sangat terbatas. Jangan sampai Anda tidak memanfaatkan kesempatan menarik ini.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*