ajahemat November 3, 2017
Bikin Kartu Kredit Online

Saat kita melakukan aplikasi kartu kredit online, adakalanya kita kesulitan karena tidak tahu apa yang harus dilakukan. Padahal sekarang ini tuntutan zaman membuat memiliki kartu kredit merupakan suatu hal yang nyaris menjadi kewajiban. Kita memerlukan kartu sakti ini untuk membayar tagihan, berbelanja online, mengajukan usaha, dan lain sebagainya.

Bikin Kartu Kredit OnlineJika keperluan sudah mendesak, melakukan aplikasi kartu kredit online memang terasa lama dan dirasa sulit karena ada banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan. Jika tidak mempunyai sambungan internet kita bisa langsung mengajukan permohonan ke bank. Namun status orang-orang yang masih pelajar ataupun masih mahasiswa tanpa pekerjaan yang tetap akan menghalangi mereka untuk mendapatkan kartu kredit.

Kalau sudah begini, apa yang harus dilakukan agar aplikasi kartu kredit online ataupun offline cepat diterima? Ada beberapa tips yang dapat Anda jalankan:

  • Mendaftar untuk kartu kredit di bank yang sama dengan tempat Anda menabung. Jika Anda nasabah di bank tersebut, bank bisa melihat deposito Anda dan mempertimbangkannya.
  • Cash flow di rekening yang lancar dan juga teratur akan memperlihatkan kepada bank bahwa Anda mampu mengatur keuangan.
  • Menunggak pembayaran bisa membuat bank ragu-ragu untuk menyetujui permohonan kartu kredit Anda.
  • Memanfaatkan promosi seperti program MGM atau yang sering disebut Member get Member. Jika ada teman yang telah punya kartu kredit dan menawarkan untuk mereferensi Anda ke bank, Anda bisa ikut.
  • Mendaftar kartu kredit di mall. Saat berjalan-jalan, tidak jarang Anda akan ditawari untuk mendaftar kartu kredit. Cara ini bisa dicoba karena biasanya syarat lebih ringan sehingga aplikasi lebih mudah.
  • Membuat kartu kredit di bank yang berlokasi sama dengan lokasi yang tertera di KTP Anda. Jika Anda berasal dari luar kota, hal ini bisa mempersulit Anda untuk mengurus kartu kredit.

Demikianlah tips-tips yang bisa Anda jalani jika ingin melakukan aplikasi kartu kredit online maupun offline. Pelajarilah secara seksama cara dan syarat-syarat yang tertulis sebelum mendaftar sehingga Anda tidak mengalami kesulitan. Jika kartu kredit sudah dalam genggaman, gunakanlah dengan tertib dan bijak, agar Anda terhindar dari cicilan bunga yang menumpuk.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*