ajahemat November 7, 2017

Selain kemudahan aplikasi kartu kredit online dalam pengajuan kartu kredit, ternyata banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan dari kartu kredit. Salah satu contohnya adalah promo yang diberikan oleh pihak bank kepada pengguna kartu kredit. Promo ini merupakan suatu hal yang bisa menarik konsumen pengguna kartu kredit baru, karena di dalamnya banyak penawaran menarik yang bisa kita dapatkan. Jika kita cermat memilih bank yang menyediakan promo khusus dalam penawaran kartu kredit maka kita juga akan mendapatkan keuntungan lebih. Berbagai promo yang diberikan bank sebagai hal yang menarik bagi calon pengguna kartu kredit antara lain promosi perjalanan dan hobi, restoran, hotel, kesehatan, fashion, dan lain sebagainya. Untuk itu marilah kita lihat berbagai contoh promo yang diberikan oleh bank dibawah ini.

  • Promosi Hobi dan Perjalanan

 

Jika anda menyukai travelling ke tempat wisata maupun hiburan, anda tidak perlu kuatir mengenai berbagai  biaya yang dikenakan. Kartu kredit yang anda miliki terkadang bisa membantu anda mengatasi meringankan masalah biaya di tempat wisata ataupun hiburan. Biasanya pihak bank menjalin kerjasama dengan tempat tersebut, misalnya jika anda ingin menonton film di bioskop terkadang di tempat tersebut akan memberikan potongan harga jika anda seorang pemegang kartu kredit di bank yang menjalin kerjasama dengan bioskop tersebut. Biasanya promo akan berlaku satu bulan dan memberikan potongan harga untuk tiket sampai sebesar 50%. Untuk tempat rekreasi biasanya hampir sama dengan bioskop yang akan memberikan potongan harga tiket untuk lokasi yang ditentukan oleh bank. Selain di tempat rekreasi dan hiburan, pihak bank juga akan memberikan cicilan 0% dan penawaran lain di tempat mainan anak, software, tempat ski, dan sebagainya yang telah bekerjasama dengan bank.

  • Promosi Fashion

 

Promosi akan sangat menguntungkan anda jika anda suka berbelanja di tempat perbelanjaan yang menyediakan fasilitas kartu kredit. Biasanya bentuk promosinya adalah cicilan 0% mulai dari 6 bulan sampai 3 tahun tergantung kesepakatan perusahaan penjual barang dan bank. Adapula potongan harga mulai dari 10% sampai 15% tergantung juga dengan penawaran dari bank, dan adapun merk ataupun fashion yang diberi label promosi biasanya ditentukan oleh bank.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*