ajahemat December 8, 2017
persyaratan pembuatan kartu kredit

Ketika kita sudah mempunyai kartu kredit maka semua kebutuhan hidup yang berhubungan dengan transaksi lebih mudah digunakan. Namun ada pula ketika berbelanja lalu pembayaran menggunakan kartu kredit ternyata persyaratan pengajuan kartu kredit ditolak. Sedangkan kita tidak membawa uang sepeser pun. Ini akan menjadi suatu yang memalukan dan menjatuhkan harga diri sebagai pemegang kartu kredit yang tidak ada isinya.

Masalah ini tidak timbul karena kesalahan kita sendiri, namun ada kendala teknis atau gangguan dalam menjalankan transaksi pembayaran dari bank kartu kredit kita. Biasanya ketika bank menolak persyaratan pengajuan kartu kredit kita untuk proses transaksi, mereka melakukan suatu hal untuk melindungi kartu kredit karena ada permasalahan yang tidak bisa dijelaskan.

Ada beberapa alasan mengapa persyaratan pengajuan kartu kredit kita ditolak, antara lain:

  1. Kartu kredit sudah kadaluarsa yang mana belum mendapatkan kartu yang baru. Biasanya dikirim melalui pos dengan amplop polos. Namun jika terjadi seperti ini segera untuk menghubungi penerbit kartu kredit.
  2. Transaksi melebihi batas yang akan otomatis di cancel oleh penerbit kartu kredit. Untuk mengatasi hal ini cek kartu kredit dahulu sebelum melakukan transaksi.
  3. Penerbit kartu kredit akan menolak ketika kita melakukan transaksi di luar kota dengan nilai yang lebih tinggi karena mereka menghindari terjadinya penipuan. Cara mengatasi segera menghubungi penerbit kartu kredit untuk menyetujuinya.
  4. Kartu kredit yang di cancel karena pembayaran kita bermasalah dan menggunakan kartu kredit secara berlebihan.
  5. Terlambat dalam pembayaran akan menghambat kita dalam proses transaksi lewat kartu kredit. Penerbit otomatis akan meng-cancel semua proses transaksi. Segera untuk membayar agar bisa digunakan kembali.

Itulah beberapa alasan yang bisa kita pelajari mengapa persyaratan pengajuan kartu kredit kita ditolak. Selain itu jangan sekali-kali membuka kartu kredit dengan cara gabungan kecuali ada usaha yang besar dan dikembangkan. Hati-hati dan pupuk rasa saling percaya dan jangan sampai ada kasus pengkhianatan di antara satu sama lain. Memang kartu kredit mudah digunakan dan simple untuk dibawa namun perhatikan prosedur-presedur yang berlaku agar selalu lancar tanpa ada masalah ketika melakukan transaksi.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*